Kamis, 07 Februari 2019

Menpora Apresiasi Digelarnya Jambore Nasional XIII Kawasaki Ninja Indonesia

Jakarta : Menpora Imam Nahrawi bersama Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti, Staf Ahli Hukum Olahraga Samsudin, Asdep Olahraga Pendidikan Alman Hudri dan Sesdep Pemberdayaan Pemuda Esa Sukmawijaya menerima Komunitas Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) di lantai 10, Kemenpora, Rabu (6/2) sore.Kedatangan komunitas KNI ini dipimpin langsung oleh Ketum KNI Irwan Effendy.

Menpora Imam Nahrawi bersama Plt. Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti, Staf Ahli Hukum Olahraga Samsudin, Asdep Olahraga Pendidikan Alman Hudri dan Sesdep Pemberdayaan Pemuda Esa Sukmawijaya menerima Komunitas Kawasaki Ninja Indonesia (KNI) di lantai 10, Kemenpora, Rabu (6/2) sore.Kedatangan komunitas KNI ini dipimpin langsung oleh Ketum KNI Irwan Effendy. (foto:raiky/kemenpora.go.id)
Kepada Menpora, Irwan melaporkan terkait penyelenggaraan Jambore Nasional XIII Kawasaki Ninja Indonesia. "Sebelumnya, kami ucapkan terima kasih karena sudah menerima kami di sini. Ini suatu kebanggaan bagi kami bisa bertemu langsung dengan Pak Menteri. Saya bersama teman-teman datang kemari ini untuk mengundang Pak Menteri pada pembukaan jambore nanti. Jambore ini akan dilaksanakan di Kota Batu, Malang, Jawa Timur pada tanggal 3-4 Agustus 2019," ujarnya.

KNI merupakan wadah kesatuan komunikasi klub dan komunitas Ninja Bikers Se-Indonesia. KNI ini mempunyai 331 klub dan anggotanya kurang lebih 12 ribu di seluruh Indonesia. "Tiap tahunnya, kami selalu mengelar jambore nasional. Tahun 2018 yang lalu kami menggelar jambore nasional di Palembang. Dengan jambore ini, kami dapat memperkenalkan pada komunitas kami tempat-tempat obyek wisata dan budaya-budaya yang ada di Indonesia, yang sekaligus menggelar bakti sosial," jelasnya.

Menanggapi hal ini, Menpora mengapresiasi komunitas KNI yang akan mengelar jambore nasional ini. "Saya bangga sekaligus mengapresiasi kegiatan jambore nasional ini. Ini merupakan hal yang positif yang dilakukan KNI. Perannya menjadi orang terdepan untuk berbagi dan menyebarkan nilai-nilai positif kepada masyarakat melalui kegiatan di bidang pelestarian lingkungan hidup, maupun keselamatan berkendara," ujaranya.

"Kegiatan ini juga merupakan sarana untuk menjalin hubungan yang baik dengan komunitas, sekaligus untuk menyampaikan pesan bahwa kita senantiasa peduli untuk tetap menjaga nilai-nilai kekeluargaan dan keselamatan berkendaraan,” tambah Menpora.

sumber: kemempora
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog

Pengumuman

smk gkpi-1 pematangsiantar

Facebook